Pembelajaran Tatap Muka di Era New Normal

Kamis, 19 November 2020 Siswa dan Siswi SMK Negeri 2 Pariaman Memulai pembelajaran tatap muka di sekolah. Siswa dibagi menjadi 2 Shift yang akan masuk bergantian setiap satu minggunya, pada minggu pertama ini shift kedua lah yang masuk dan pada minggu besok shift pertama yang akan masuk dan begitu seterusnya.



Siswa mengantri untuk cuci tangan saat memasuki lingkungan sekolah.

Saat memasuki gerbang sekolah siswa mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu dan mengantri berjarak satu sama lain dan tidak lupa pula memakai masker



Guru dan siswa dicek suhu dengan thermogun.

Sesudah mencuci tangan, siswa maupun guru langsung melakukan pengecekan suhu badan menggunakan Thermo Gun juga mengantri dan tetap menjaga jarak.



Siswa duduk di kelas dengan berjarak satu sama lain dan memakai masker.

Setelah semua selesai, siswa pun memasuki kelas dan duduk berjarak satu sama lain dan masih memakai masker, di depan kelas masing-masing juga ada tempat pencuci tangan yang berguna agar siswa bisa mencuci tangan dan tangan selalu bersih sebelum juga sesudah pembelajaran.

Karena Pembelajaran Tatap Muka sudah diberlangsungkan bagi siswa jangan lupa juga membawa hand sanitizer dan yang terpenting adalah sarapan pagi yang sehat agar imun selalu terjaga dan bukan hanya terhindar dari Covid-19 juga penyakit lainnya.

Post a Comment

0 Comments